INTRODUCE
My name HARIANTO from East Java, Madiun city and Demangan Villages

Rabu, 27 Agustus 2008

Gaji turun (2)



Hari ini tanggal 28 Agustus 2008 hari yang indah bagi karyawan Kwarnas Gerakan Pramuka, dimana pada tanggal tersebut adalah tanggal yang ditunggu-tunggu yaitu pembayaran imbalan jasa.


Yang biasanya para karyawan lesu, ngantuk, males, namun pada tanggal 28 semua itu hilang, sirna yang ada hanya semangat yang berkobar, muka-muka yang berseri-seri, yang kurang enak badan jadi sehat, termasuk gw tentunya.


Seperti yang telah gw ulas beberapa hari yang lalu "isu" bahwa imbalan jasa yang sudah enak-enak naik akan diturunkan lagi untuk bulan Agustus ini isu tersebut belum terjadi.
Tapi kata "belum" bukan berarti tidak jadi
hari ini turun nota dari Pimpinan yang isinya untuk bulan Agustus imbalan jasa akan dibayarkan sama seperti pada pembayaran bulan Juni-Juli tapi mulai bulan September dan seterusnya imbalan jasa mulai diadakan penyesuaian. Ngga tahu alasannya apa, hanya orang-orang pinter yang diatas sana yang tahu.


isi pada butir ke 3 yang bikin gw gemes adalah
Seluruh karyawan Kwarnas Gerakan Pramuka dimohon menjadi maklum adanya.
Maklum dengkulmu anjlok....!!!!!!!
Sorry kalo kata-katanya ngga sopan, sebenarnya orang tua gw tidak mengajarkan untuk berbuat tidak sopan, tapi bagi gw hanya untuk orang-orang tertentu yang bikin kesal kata-kata itu boleh dipakai yang intinya untuk melampiaskan kekesalan aja.

Tidak ada komentar:

rencana Alloh itu Indah

sWeeT MeMorY...... "NostalGia SMA"