INTRODUCE
My name HARIANTO from East Java, Madiun city and Demangan Villages

Selasa, 19 Agustus 2008

Gaji gw turun lagi "Selamat buat Seslak-ku sayang"

Seslak ???
istilah apakah itu ???........

Seslak dikantorku adalah salah satu jabatan yang disandang seseorang staf yang bertugas mengepalai para staf/karyawan dan kedudukannya dibawah Sekretaris Jenderal.

Gw cerita nich.........
oh ya bulan Juli kemarin dikantor gw ada kenaikan gaji, lumayan sich sampai 300.000 gitu. Yach tentunya sebagai staf hanya bersyukur Allhamdulillah...

saat aku lagi mengantar surat, saya dipanggil oleh "SESLAK", beliau tanya :
Seslak : Kak Hari golongan berapa?, masa kerjanya dah berapa tahun? gajinya naik berapa?,
Gw : Golongan IIA, kerja kurang lebih 10 tahun dan kira-kira naiknya 300 ribuan kak
Seslak : Wah banyak dong...... (sambil liat list kenaikan gaji)
Gw : Allhamdulillah Kak.....
Seslak : Berarti kakak naiknya 48 % dong, coba dibandingkan dengan yang masa kerjanya lebih dari 20 tahun mereka hanya naik 11 %
Gw : Wah saya ngga ngerti kak..... yang penting cuma syukur yang bisa saya panjatkan.
Seslak : ya sudah terima kasih.

Akhirnya gw keluar dari ruangan beliau sambil dalam batin- ku berpikir " Sing Goblok sopo sich??" gw khan ngga ngerti dasarnya kenaikan gaji tersebut.

Memang setelah itu berkembang akan dibentuk Tim peninjauan kembali atas kenaikan gaji bulan lalu.

Akhirnya pagi tadi menurut cerita teman-teman untuk gaji bulan depan gaji akan turun lagi.... dan info dari salah seorang teman yang seangkatan denganku, kira-kira gaji gw turun lagi sampe 200.000 an lebih.

Huh!!!!!... dongkol juga sich dan congratulations untuk "SESLAK" tersayang atas usaha dan perjuangannya untuk menurunkan gaji gw dan teman-teman. Dalam sejarah mungkin hanya dikantor gw, gaji udah naik -turun lagi.

Tidak ada komentar:

rencana Alloh itu Indah

sWeeT MeMorY...... "NostalGia SMA"