INTRODUCE
My name HARIANTO from East Java, Madiun city and Demangan Villages

Sabtu, 09 Agustus 2008

Vestifal Jajanan Bango




Kemarin sewaktu lihat iklan berjalan disalah satu tv swasta ada festival Jajanan Bango di parkir timur senayan jakarta, isteriku langsung mengajak untuk berkunjung kesana. Padahal hari itu rencanaku mau sowan ke rumah Bapak Himawan Sutanto. Ya sudah daripada isteri ngambek, akhirnya datang juga ke festival tersebut.

dari rumah berangkat jam 10.00 an, sampe di festival ternyata acara belum mulai dan yang berjualan makanan juga baru buka dan lagi persiapan. Pengunjung juga belum begitu rame. Setelah berputar-putar, perut laper juga dan yang pertama gw beli adalah nasi goreng gila kebon sirih dan rupanya isteri juga lagi penasaran akan menu ini. Kita beli satu porsi saja seharga Rp. 18.000,-. Setelah selesai makan berputar-putar lagi dan beli es duren 1 porsi Rp. 15.000,-. Perburuan dilanjutkan terus beli tempe mendoan dan tahu gimbal 10 biji Rp. 15.000,-, selanjutnya beli asinan sayur 1 porsi Rp. 10.000,-, terus beli martabak mesir 1 porsi Rp. 15.000,- terus beli krupuk Palembang untuk Dipta 1 bungkus Rp. 15.000,- dan terakhir beli es ragusa 2 buah Rp. 20.000,-. Yach lumayanlah ngga sampe ngabisin dana 100.000 Allhamdulillah bisa bikin isteri senang.

Oh ya, kemarin ternyata ada juga yang nyamain nama Alm. Bapaku (Loso), yaitu Bakmi Ayam Pak "Loso" Kumis. kirain nama Loso hanya bapakku aja yang punya ternyata ada juga nama Loso yang pakai.

Terus kemarin juga lagi lihat 2 cewek bule yang doyan makan, aneh beberapa masakan ia coba dan sepertinya tuch bule ngga ada rasa kenyangnya. Setiap ketemu mereka lagi beli makan.

Tidak ada komentar:

rencana Alloh itu Indah

sWeeT MeMorY...... "NostalGia SMA"