INTRODUCE
My name HARIANTO from East Java, Madiun city and Demangan Villages

Senin, 18 Agustus 2008

Upacara 17 Agustus 2008





17 Agustus 2008 aku mengikuti apel upacara bendera di Lapangan Gajah Mada, Taman Rekreasi Wiladatika Cibubur sebagai perwujudan jiwa patriotisme dan nasionalisme. Memang terlalu kecil jika jiwa patriotisme dan nasionalisme cuma diukur dari mengikuti pelaksanaan apel upacara bendera tapi minimal di upacara tersebut kita bisa membangkitkan rasa itu dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, menghormat ke Bendera RI Sang Merah Putih dan lain-lainnya.

Selaku Pembina Upacara adalah Ka Kwarnas Gerakan Pramuka. Pada apel tersebut Gerakan Pramuka memberikan penghargaan kepada Pejabat-pejabat, tokoh-tokoh yang memajukan perkembangan Gerakan Pramuka. Penghargaan yang diberikan Gerakan Pramuka antara lain : Lencana Melati, Darma Bakti, Wiratama Tingkat 1, Karya Bakti, dan Panca Warsa.

Seperti biasa setelah mengikuti upacara, kami beramah tamah dengan teman-teman dari Lemdikanas, Unit-unit Usaha Kwarna (Buperta, TRW, Madu Pramuka) sambil menikmati snack non kolesterol yaitu rebusan singkong, kacang, jagung, ubi dan secangkir teh dan kopi manis. Pokoke mak' nyusssss.......!!!!!

Tidak ada komentar:

rencana Alloh itu Indah

sWeeT MeMorY...... "NostalGia SMA"