INTRODUCE
My name HARIANTO from East Java, Madiun city and Demangan Villages

Jumat, 08 Agustus 2008

otomatis romantis

Semalam aku lihat film layar lebar "Otomatis Romantis" ditayangkan oleh stasiun RCTI, gw tahu itu film dah lama banget tayangnya, ceritanya kocak alias humor. Waktu itu isteri gw yang nonton film tersebut karena aku diajak nomat di atrium senen ngga mau, dan gw kebagian ceritanya yang menggelitik seperti kata2 yang diucapkan "Bambang" yang diperankan Tora Sudiro " Heee.... gatut koco opo sing gondal-gandul ning mburi kuwi".

Nah semalam tuch gw nonton dan emang lucu jalan ceritanya. Yang menarik dari film itu adalah saat adegan antara Mas Trisno (Dwi Swasono) yang lagi ngungkit-ungkit pengorbanan yang telah ia berikan pada adiknya "Bambang" (Tora Sudiro).

Mas trisno : "Mbang" kamu tahu ngga siapa yang membiayai kamu bisa sekolah, ikut pramuka " itu siapa Mbang? itu aku Mbang kubela-belain aku ngamen.
Bambang : iya Mas trisno...
Mas Trisno : "Kamu tahu ngga Mbang, harga sempritan pramukamu itu mahal banget

Hehehe... dari penggalan cerita itu, bisa dibayangkan saat Bambang kecil saja kakaknya sudah mengeluh akan harga sempritan pramuka yang dirasa mahal banget, gimana sekarang wajar saja klo anggota gerakan pramuka berkurang.

Tidak ada komentar:

rencana Alloh itu Indah

sWeeT MeMorY...... "NostalGia SMA"