INTRODUCE
My name HARIANTO from East Java, Madiun city and Demangan Villages

Sabtu, 09 Agustus 2008

Harus bisa..!

Bulan ini gw beli buku lumayan banyak antara lain 1. Malam Pertama di Alam Kubur 2. Gaul ala Multiply 3. Novel Islami 4 buah 4. Harus Bisa ! oleh Dr. Dino Pathi Djalal.

Buku "Harus Bisa !" ini yang sekarang baru aku baca, yang isinya adalah kebijak-kebijakan yang diambil SBY selama menjabat sebagai Presiden RI. Baik kebijakan yang populer maupun yang tidak populer.


Yach minimal dari buku ini gw bisa tahu tentang SBY yang dulu saat pemilu gw memberikan suara untuk beliau. Dari buku ini juga gw tau kenapa kebijakan yang tidak populer seperti menaikan BBM beliau tempuh walaupun berdampak pada kehidupan gw maupun rakyat Indonesia lainnya yang makin berat. Dari buku ini juga gw bisa tahu bahwa SBY juga banyak berbuat untuk bangsa ini, tidak seperti asumsi di media bahwa yang banyak berbuat terkesan Wapres Jusuf Kalla di banding SBY.

Gw belum bisa cerita banyak tentang isi buku tersebut karena baru gw baca sedikit. Dalam hati sich kalau SBY masih mencalonkan lagi sebagai Presiden, gw akan memberikan yang ke dua kalinya ke beliau.

Tidak ada komentar:

rencana Alloh itu Indah

sWeeT MeMorY...... "NostalGia SMA"