INTRODUCE
My name HARIANTO from East Java, Madiun city and Demangan Villages

Senin, 25 Agustus 2008

Mempererat silaturahmi warga RT 13 Keb. Lama Utara










sudah tiga tahun ini setiap akhir arisan diadakan piknik. Sudah 2 kali keluarga gw ngga ikutan dan baru kali ini gw ikutan. Yach... intinya sich takut di deportasi dari warga RT.13 aja, hehehe....

Allhamdulillah peserta lumayan banyak dari yang ikut arisan berjumlah 48 kk, yang ikut berjumlah 80 orang. Kali ini acara piknik tersebut dilaksanakan di PUNCAK KANA. Yang kurasakan setelah mengikuti event ini banyak juga, gw bisa tahu wajah-wajah tetangga gw.


Sebelum acara puncak yaitu arisan, pada kegiatan tersebut diselingi dengan beberapa games-games ringan yang tujuannya untuk menciptakan keakraban diantara kami. Wah..... cukup menghibur dan bisa bikin tertawa kepingkal-pingkal melihat tingkah polah mereka yang lucu-lucu.


Setelah games-games selesai tibalah saatnya makan siang, kami bersantap siang dengan menu sayur asam + daging ayam + sambel. Saat ambil ayam ada instruksi dari panitia "ayamnya satu-satu yach.... biar semua dapat kebagian ". He..he..he rupanya panitia ketakutan mungkin karena pesan ayamnya ngepas. Dan yang lebih tidak enak lagi ada salah satu panitia yang telak-telak mengawasi. Dan ternyata itu jadi gunjingan oleh orang-orang di bus aku tumpangi saat pulang.

Macam-macam dech komentarnya : ada yang merasa selera makannya hilang saat diawasi, etc.


Setelah makan siang dan sholat, Bapak-bapak bercampur dengan remaja-remaja main bola, gw ikutan juga. Walah.... lama ngga olah raga "ngos-ngosan" dan jantung berdetak kencang "duk..duk...duk... cepat sekali. Baru lima belas menit serasa mau pingsan aja, malu gw kalah sama Aki Endin, Pak Oman walaupun usia beliau jauh dari gw tapi mereka tetap energik. Ternyata faktor umur tidak jadi ukuran untuk stamina tapi lebih karena kebiasaan mereka yang rutin melakukan olah raga.


Setelah makan malam dimulailah acara puncak yaitu penutupan arisan dan pembentukan pengurus baru arisan dan terpilihlah Pak Sriyono sebagai Ketua Arisan. Setelah pembentukan pengurus arisan selesai dilanjutkan dengan kegiatan lainnya seperti ada yang main catur, ada yang main bulutangkis, ada yang main remi sambil menikmati singkong - ubi rebus dan jagung bakar.


Gw ngga ikutan begadang, karena kira-kiran jam 22.00 an gw dah tidur. Esok paginya gw bangun jam 07.00 an. Sebelum makan pagi, gw main bulutangkis. Gw sempat terjengkang saat ngejar kock. Jadi bahan ketawaan dech gw.


Tidak ada komentar:

rencana Alloh itu Indah

sWeeT MeMorY...... "NostalGia SMA"