INTRODUCE
My name HARIANTO from East Java, Madiun city and Demangan Villages

Senin, 11 Agustus 2008

Ziarah Tahun 2008



dengan mengucap syukur, Allhamdulilah selesai sudah tugasku sebagai panitia ziarah dan tabur bunga dalam rangka peringatan HUT Pramuka ke 47.


Ada kenang2an bisa foto di pusara Alm. Laksma TNI (Purn) Kak Sundoro Syamsuri.
Siapakah Kak Laksma TNI (Purn) Sundoro Syamsuri itu?....
Kak Sundoro Syamsuri semasa hidupnya di Pramuka tingkat Daerah beliau menjabat sebagai Ketua Kwartir Daerah Gerakan Pramuka DKI Jakarta, dan di Tingkat Nasional beliau menjabat sebagai Ketua Harian Kwartir Nasional Gerakan Pramuka masa bakti tahun 1999 s.d. 2003.
Allhamdulillah saat beliau menjabat sebagai Ketua Harian Kwarnas Gerakan Pramuka, saya walaupun sebentar pernah sebagai ajudan beliau, kenapa sebentar karena berkat beliau juga aku dipindahkan ke Biro Pendidikan Kepramukaan saat itu. Beliau melihat kalo saya masih sebagai ajudan, saya tidak bisa berkembang, karena disitu kerjaan saya cuma menulis surat-surat masuk ke beliau. Disamping itu berkat beliau juga status kepegawaian saya di Kwarnas dari karyawan honorer bisa menjadi karyawan tetap. Allhamdulillah sampai sekarang.
Beliau walaupun sebagai atasan kami, tapi beliau juga menganggap kami sebagai anak-anaknya. Cara bicaranya yang keras dan lantang itulah pembawaan beliau. Allhamdulillah saat aku nikah, beliau juga hadir. Terima kasih Bapak, kebaikanmu kepadaku khan kukenang sampai aku mati. Dan kuberdo'a semoga Bapak mendapatkan balasan atas apa yang kau lakukan buat aku. Semoga Bapak dilapangkan dan diberikan tempat disisiNya.

Tidak ada komentar:

rencana Alloh itu Indah

sWeeT MeMorY...... "NostalGia SMA"