INTRODUCE
My name HARIANTO from East Java, Madiun city and Demangan Villages

Sabtu, 09 Agustus 2008

Uang bukan segalanya

Dosa banget gw yach……

Semalam saat telpon ke emak yang ada dikampung gw merasa dosa banget sama beliau, gw emang anak yang kurang perhatian sama orang tua….. sedih rasanya….
Hm.. ini akibat aku yang terlalu menganggap remeh kali yach…. Perasaan sich belum lama aku telpon emak, dan sering klo punya niat mau telpon selalu aku tunda. Mungkin idealnya setiap 1 atau 2 minggu sekali seharusnya aku telpon ke emak. Kali ini sudah sebulan lebih aku ngga telpon menanyakan kabar beliau atau sekedar curhat dan ngobrol-obrol yang ringan-ringan. Semalam saat ku telpon, sepertinya beliau senang banget, dan menurut beliau sudah menunggu-nunggu telpon dari anaknya bontotnya yang paling ngganteng ini.

Tidak ada komentar:

rencana Alloh itu Indah

sWeeT MeMorY...... "NostalGia SMA"