INTRODUCE
My name HARIANTO from East Java, Madiun city and Demangan Villages

Senin, 08 September 2008

"MaLu" tidak sama dengan "hiNa"

Astaghfirullah…….

Tiada makhluk di dunia ini yang mampu dan sanggup menghinakan diriku kecuali Engkau ya Allah....

Ampunilah diriku ya Allah dari kesyirikan….
Ampunilah diriku ya Allah dari rasa dengki dan dendam …….
Jauhkan diriku ya Allah dari adzabMu…..
Jauhkan diriku dari sifat kemunafikan….
Jauhkan diriku ya Allah dari berburuk sangka….
Hanya Engkaulah pembimbingku….
Hanya Engkaulah sembahanku…..

Astaghfirullah….

Ya Allah ampuni aku dari rasa sedih….

Aku sedih ya Allah…. Aku sedih …..
Tajam banget prasangkamu sahabatku…..
Membuatku terhempas dalam jurang yang dalam dan keras…..

Ku tak sanggup…..ku tak sanggup …..
Jika takdir Allah memberikan kesempatan ku harus bertemu denganmu sahabatku….
Rasanya leher yang tertunduk ini terasa berat sekali tuk ku angkat untuk menatapmu

Bukan karena aku marah…….

Bukan karena aku benci…..

bukan karena aku dendam…..

Bukan… bukan ….. dan bukan….

Tapi karena aku malu …, aku malu…..

Ya Allah berlebihankah jika aku malu, berlebihanku jika ku merasa tidak pantas….
Ampuni aku dari kerapuhan diriku ya Allah

Astaghfirullah…. Astaghfirullah…… Astagfirullah….

Hanya Engkaulah yang mampu dan sanggup menghinakan diriku Ya Allah,
Hanya Engkau….

Ampuni hambaMu ini ya Allah.

Amin ya robbal alamin.

Tidak ada komentar:

rencana Alloh itu Indah

sWeeT MeMorY...... "NostalGia SMA"