INTRODUCE
My name HARIANTO from East Java, Madiun city and Demangan Villages

Rabu, 03 September 2008

100 persen tenagaku kembali

Hari ini serasa tubuhku seger banget karena sepertinya tenagaku sudah pulih 100 %. Semalam istirahat cukup walaupun sebenarnya di bulan suci ramadhan seperti sekarang saat orang-orang berburu pahala dengan menjalankan tarawih, tadarus dan sholat malam tapi untuk malam ini yang kulakukan hanya tidur, sungguh mubadzir. Habis gimana lagi selesai berbuka puasa dan sholat magrib mata ngantuk, akhirnya aku tidur dan bangun-bangun kira-kira pukul 04.15 WIb. Malu gw, Gimana mau mengharap sempurna ibadah di bulan ramadhan ini karena sholat Isya dan sholat tarawih kutinggalkan. Ya Alloh ampunilah hambamu ini.

Kelelahan semalam mungkin karena kurang tidur dan kecapekan selama perjalanan dari Purworejo ke Jakarta. Bayangin aja, sampai di Jakarta kira-kira jam 04.00 terus naik angkot ke rumah adik (Cibubur) ambil motor, istirahat sebentar selanjutnya kira-kira jam 04.30 pulang ke rumah (Kebayoran Lama) sampai kira-kira jam 06.15, istirahat tidur sebentar kira-kira jam 07.15 berangkat lagi ke kantor.


Sampai di kantor bawaannya cape, males, badan sakit semua, akhirnya gw males ngapa-ngapain. Sampai-sampai pelanggan voucher pada protes karena saat mereka pesan/transaksi deposit gw habis so gw ngga bisa kasih mereka. Habis kemarin tuch mau setor ke bank aja malasssss banget. Ngga enak juga sich mengecewakan mereka, tapi dengan kata-kata dalam sms balasan yang semanis-manisnya semuanya bisa dimengerti.

Tidak ada komentar:

rencana Alloh itu Indah

sWeeT MeMorY...... "NostalGia SMA"