INTRODUCE
My name HARIANTO from East Java, Madiun city and Demangan Villages

Senin, 09 Februari 2009

Rossi main ke Indonesia

Setelah kunjungannya yang pertama tahun 1996 silam, Valentino Rossi untuk kali kedua berkunjung ke Indonesia. Mengaku terkesan dengan Indonesia, sang juara dunia MotoGP berencana kembali ke tanah air."Saya terkesan dengan penyambutan yang ada disini, walaupun waktu kita sedikit. Namun melihat animo penggemar saya yang begitu banyak, saya tertarik untuk kembali ke sini (Jakarta) suatu waktu," ucap Rossi kepada para peserta acara meet and great.

Dalam acara yang dilangsungkan di Istora Senayan, Jakarta, Rossi yang dijadwalkan datang pada pukul satu siang harus membuat penggemarnya menunggu karena juara 2008 itu baru tiba di lokasi sejam berselang. Jagoan Fiat Yamaha itu datang ke dalam ruang dengan menggunakan kruck akibat cedera yang membebat kakinya. Namun Rossi kemudian membuat sekitar 3000 penonton yang terdiri dari jajaran direksi Yamaha, para pemenang meet and greet with Rossi merasa kecewa. Sesi tanya jawab dan foto bareng yang sudah dijadwalkan ternyata cuma berlangsung selama 30 menit.

Bahkan Rossi menolak permintaan agar dia menaiki motor Yamaha yang dipajang di atas panggung. Rider 29 tahun itu beralasan kalau badannya tidak kuat untuk menunggang motor yang dimaksud. Kalau penonton yang datang merasa kecewa dengan singkatnya waktu pertemuan dengan sang bintang, Rossi justru mengaku antusias dan sedikit terheran-heran dengan animo masyarakat Indonesia terhadap sepeda motor "Saya juga senang dengan banyak para pengendara motor yang ada di sini ketika berada di jalan tadi (dari hotel ke istora). Itu menunujukkan animo masyarakat akan motor begitu tinggi, saya sangat senang," lanjut Rossi.

"Walaupun begitu besar animo pengguna motor, saya sempat melihat ada yang kurang memperhatikan keselamatan saat berkendara. Pengendara motor haruslah safety riding," tutup juara dunia delapan kali itu. ( din / din ) detik.com

Tidak ada komentar:

rencana Alloh itu Indah

sWeeT MeMorY...... "NostalGia SMA"