INTRODUCE
My name HARIANTO from East Java, Madiun city and Demangan Villages

Rabu, 11 Februari 2009


Jelang pemilihan pemilu (pemilihan legislatif) yang kurang 2 bulan lagi, apa yang sudah dipersiapkan untuk pemilih seperti saya. 5 tahun lalu untuk pemilihan legislatif gw ngga milih,

KeNapa.....?

Karena gw beranggapan bahwa orang-orang yang duduk di dewan klo sudah jadi tidak memperjuangkan aspirasi rakyat tapi lebih memperjuangkan kepentingan pribadi dan partainya. Pada waktu itu MUI (Majelis Ulama Indonesia) sebagai lembaga yang ngurusin para umat khususnya Muslim belum mengeluarkan fatwa haram bagi kaum muslimin yang tidak ikut memilih.

Untuk Pemilu sekarang MUI mengeluarkan fatwa seperti di atas, jadi klo kita mengaku sebagai umat muslim kita mau tidak mau suka tidak suka harus memilih.

Masih cukuplah waktu 2 bulan untuk cari info WHO ??... yang pantas gw pilih, menurut gw cari dulu partainya yang amanah?.... selanjutkan tentukan bakal calegnya, klo masih bingung juga cari caleg yang cantik aja...... minimal bisa buat Tombo Ngantuk.....

Tidak ada komentar:

rencana Alloh itu Indah

sWeeT MeMorY...... "NostalGia SMA"