INTRODUCE
My name HARIANTO from East Java, Madiun city and Demangan Villages

Kamis, 05 Februari 2009

Brrrrrrrrrrrrr............

Banyak cerita dan kegilaan yang terjadi di Jakarta dari kemacetan, kebakaran, banjir, demo, dan masih banyak lagi yang lain. Yang kusorotin pada tulisanku kali ini adalah masalah pekerjaan. Berapa banyak orang dari luar sana berbondong-bondong ke Jakarta untuk mengadu nasib (red. termasuk aku, hehehe). Karena di Jakarta memang menjanjikan, banyak peluang yang bisa diambil disini. Banyak orang bisa sukses setelah sampai di sini, dan banyak juga orang yang stress karena tidak berhasil meraih impiannya.

Seperti halnya sewaktu gw pulang kerja kemarin sore, dalam perjalanan ketika sampai dilorong semanggi, aku melihat mobil iklan. Mobil iklan ini tidak seperti biasanya kulihat yaitu mobil yang di box belakangnya berputar-putar banner suatu produk. Mobil iklan ini lebih menarik karena di dalam box tersebut ternyata bukan banner sebuah produk saja tapi ada dua cewek muda, cantik, berpakaian modis dengan lincahnya berjoget-joget PD sekali tanpa henti dan sesekali melontarkan senyum.

”Gila....!!!” ada-ada saja jalannya orang cari uang yach di Jakarta ini. Di bayar berapa mereka yach.... sampai mereka melakukan pekerjaan itu. Memang Jakarta memang kota yang penuh tantangan, begitu juga dengan pekerjaan semakin menantang dan semakin aneh sebuah pekerjaan semakin diminati. Aduh...... kalo lihat model-modelnya tadi pingin rasanya masuk box itu... brrrrrrrrrr...... rasanya gimana yach.

Eh... enak-enak ngelamun gw ditoyor sama istri yang ada di belakang, wakakakak......

Tidak ada komentar:

rencana Alloh itu Indah

sWeeT MeMorY...... "NostalGia SMA"