INTRODUCE
My name HARIANTO from East Java, Madiun city and Demangan Villages

Senin, 02 November 2009

Liukan-liukan di tengah lautan

Naik kapal ferry adalah pengalaman pertama kali diusiaku yang ke 34 tahun ini. Kesempatan bukannya tidak ada, tetapi kekhawatiran yang membuat kesempatan tersebut terlewatkan. Allhamdulillah akhirnya pengalaman tersebut terjadi walaupun dibalut kekhawatiran dalam hati kecil ini. Kemarin tanggal 30 Oktober 2009 kesempatan itu tiba, aku harus ke Lampung dan untuk mencapai ke sana mau tidak mau jika pakai jalur darat harus menyeberang menggunakan kapal ferry.

Ketika sampai di pelabuhan Bakaheuni, saat mobil masuk ke Kapal ferry, dalam hati perasaan khawatir dan takut bercampur aduk kurasakan. Setelah mobil parkir, aku dan teman-teman keluar dan menuju lantai atas sambil melihat air laut, ternyata asyik juga walaupun sejujurnya dalam hati masih menyimpan ketakutan dan tidak lupa memohon keselamatan selama dalam perjalanan. Perjalanan kurang lebih 2 jam, ternyata bosan juga hanya melihat lautan.

hari sabtu malam ketika kembali ke Jakarta saat di kapal ada pengalaman lain, dugaanku jika perjalanan malam hari akan lebih membosankan karena pandangan terbatas tidak seperti perjalanan siang hari, eeee.... ternyata tidak, diatas dak kapal di lantai dua ada sebuah kantin yang menyajikan tontonan organ tunggal dengan penyanyi-penyanyi yang aduhai dengan goyangan-goyangan hotnya.

Terus terang dengan menikmati musik dan sesekali melirik goyangan hot penyanyi serasa tidak sedang berada di kapal tetapi seperti diacara orang hajatan. Kadang-kadang terbersit perasaan bersalah sama Tuhan, dengan kondisi di tengah lautan yang gelap kok kita sebagai manusia bukannya memanjatkan doa keselamatan dalam perjalanan tapi cenderung bersuka ria.

Tidak ada komentar:

rencana Alloh itu Indah

sWeeT MeMorY...... "NostalGia SMA"