INTRODUCE
My name HARIANTO from East Java, Madiun city and Demangan Villages

Senin, 02 November 2009

Gerakan sejuta facebooker dukung Chandra Hamzah & Bibit Samad Riyanto

Baru-baru ini di jejaring yang namanya facebook ada gerakan 1.000.000 dukung Chandra Hamzah dan Bibit Samad Riyanto. Seperti diketahui bersama beliau berdua ini adalah dua orang ketua yang duduk di KPK dan sekarang ditahan oleh Polisi diduka melakukan kegiatan yang melanggar hukum itu versi polisi.

Sebagai orang awam yang kurang bisa memahami maksud dari persoalan ini, serta merta aku tidak terburu-buru untuk ikut mendukung gerakan tersebut, walaupun ada seorang teman yang menyarankan ikut bergabung. Kenapa saya tidak serta merta bergabung walaupun klo kita perhatikan yang rela pasang badan mendukung beliau berdua bukan hanya orang-orang seperti saya saja tetapi beberapa tokoh kaliber negeri ini, seperti Gus Dur, Hidayat Nurwahid, Taufik Ismail, Imam B. Prasodjo dan banyak lagi.

Saya tidak tahu siapa Bapak Bibit S. Riyanto dan Bapak Chandra Hamzah itu juga motifnya apa polisi menangkap beliau berdua. Di media-media yang ada ditanah air hanya membeberkan asumsi-asumsi pemikiran para tokoh-tokoh dalam menyikapi masalah yang ada dan belum tahu kebenarannya.

Saya cenderung lebih suka menunggu proses peradilan di negeri ini daripada hanya ikut-ikutan saja. Siapakah yang menang dan siapakah yang didzalimi, kita lihat perkembangannya. "Becik ketitik, Olo ketoro" itu salah satu istilah dalam bahasa Jawa yang artinya siapa yang melakukan perbuatan baik akan kelihatan begitu juga siapapun yang melakukan perbuatan jahat juga akan kelihatan.

Tidak ada komentar:

rencana Alloh itu Indah

sWeeT MeMorY...... "NostalGia SMA"