INTRODUCE
My name HARIANTO from East Java, Madiun city and Demangan Villages

Senin, 01 Juni 2009

Julukan Rossi sebagai "The Kingdom of Mugello" runtuh sudah

Mugello - Kemenangan berturut-turut Valentino Rossi di Mugello terhenti di angka tujuh. 'The Doctor' menggaris bawahi kekalahannya pada MotoGP Italia, Minggu (31/5/2009), disebabkan faktor cuaca.Rossi adalah raja di istana Mugello. Sejak tujuh tahun silam rider Yamaha ini tak pernah absen dari podium pertama. Upayanya untuk meraih gelar ke delapan dipatahkan Casey Stoner. Yang tampil sebagai juara. Rossi harus puas di podium tiga di bawah Jorge Lorenzo. Menanggapi kegagalan finis pertama di 'istananya' sendiri, mantan pembalap Repsol Honda ini melihat cuaca adalah faktor utama yang menjadi penyebabnya. Ia mengaku memang selalu bermasalah dengan cuaca seperti itu.

Oleh karenanya ia sudah cukup puas dengan podium yang diraihnya. "Saya selalu memiliki kesialan dengan tipe balapan seperti ini di masa lalu. Jadi dapat memperoleh podium di sini, di depan semua pendukung Italia, merupakan hasil yang bagus," ujarnya seperti dilansir Autosport. "Saya sangat sangat kuat di lintasan basah. Namun di lintasan kering kami memiliki masalah. Saya tidak bisa secepat yang saya mau." Tentang rekornya di Mugello yang terhenti di angka tujuh, pembalap asal Italia ini mengaku sedikit menyesali namun tidak ingin terlalu ambil pusing. "Setelah menang tujuh kali berturut-turut hasil ini sangat disayangkan.

Namun ini tetap merupakan situasi yang wajar. ""Ini merupakan akhir pekan yang sangat sulit, terutama dalam balapan yang cukup gila dan luar biasa. Namun bagaimanapun juga, berhasil memperoleh podium lebih baik daripada tidak sama sekali. "Dengan hasil itu Rossi berada di posisi tiga klasemen pembalap sementara dengan 81 angka. Di atasnya terdapat Lorenzo(86) poin dan Stoner dengan 90 poin. Disinggung mengenai jarak poin yang tak terlampau kauh, juara dunia moto GP lima ini tetap optimistis. "Perolehan poin di klasemen sangat ketat. Jadi mari kita lihat apa yang terjadi di Barcelona,” pungkasnya menyebut agenda balapan berikutnya. sumber: detik.com

Tidak ada komentar:

rencana Alloh itu Indah

sWeeT MeMorY...... "NostalGia SMA"