INTRODUCE
My name HARIANTO from East Java, Madiun city and Demangan Villages

Rabu, 03 Juni 2009

HarGa DirI Kok "Paketan"

Setahu saya arti "Harga diri" adalah suatu tekad kuat untuk mempertahankan sebuah prinsip dan keyakinan yang tidak bisa dibeli oleh apapun.

Hari gini ngomongin"harga diri" sepertinya sudah basi banget, karena apa? realitanya yang namanya "harga diri" hanya bisa diucapkan di mulutnya aja, apalagi klo sudah kepepet "harga diri" lah jadi salah satu alasan untuk mempertahankan keterpurukannya.

Tidak ubahnya seperti Fast Food yang menawarkan berbagai paket, ada paket A, paket B, paket C dan lain sebagainya, 2 kata "harga diri" ini juga ada paket-paketnya, harga diri paket sembako, paket kaos, paket ribuan, paket puluhan ribu, paket ratusan ribu, paket jutaan, paket puluhan juta, paket ratusan juta, paket milyaran, paket trilyunan, paket bingkisan, dst....


Rasanya pada jaman sekarang ini sangat langka mencari orang yang bisa mempertahankan 2 kata tersebut, termasuk penulis ini. Jadi ngga usah ribut atau mengatasnamakan harga diri, jika 2 kata yang masih ada didiri masih belum bisa dipertahankan.

Tidak ada komentar:

rencana Alloh itu Indah

sWeeT MeMorY...... "NostalGia SMA"