INTRODUCE
My name HARIANTO from East Java, Madiun city and Demangan Villages

Minggu, 21 Juni 2009

Group Alumni SMAN 5 Madiun



Allhamdulilah akhirnya aku berhasil juga mengumpulkan temen-temenku alumni SMAN 5 Madiun yang sudah kurang lebih 16 tahun berpisah berlanjut lagi berkat facebook.

Semoga persaudaraan lewat dunia maya akan berlanjut ke dunia nyata dengan terbentuknya suatu wadah yang bernama Ikatan Keluarga Besar SMA Negeri 5 Madiun yang disingkat "IKASMALA". Semoga wadah ini terealisasi pada bulan September mendatang.

Bulan Juni kemarin kami para Alumni SMALA yang ada di Jakarta mengadakan reuni kecil-kecilan di salah satu mall di ibu kota ini. Allhamdulillah walaupun kami dari berbagai angkatan yang berbeda dari awal pertemuan sampai akhir kita keliatan kompak dan terus komunikasi sampai dengan sekarang. Itu mungkin semua terbentuk dari semangat "brotherhood" yang ada didiri kita masing.

Dalam reuni kecil-kecilan tersebut yang hadir: ku kenalkan "aku urut depan dari kanan ke kiri" Apri Winata (1996), Harianto (1995), Reinaldi Massie (2001), "belakang dari kiri ke kanan" Lukman Ismail (2001), Lia Rehabian (2001), Junita Diah Ekawati (1994), Indah Sari (2001), Roby Madya Hermawan (2003). Kami menamakan diri " Tim Caretaker" Persiapan pembentukan IKASMALA.

Allhamdulillah dari ke delapan para Alumni tersebut terpilihlah:
1. Apri Winata sebagai Ketua Tim Caretaker,
2. Junita Diah Ekawati sebagai Wakil Ketua
3. Lia Rehabian sebagai Sekretaris I
4. Indah Sari sebagai Sekretaris II
5. Harianto sebagai Bendahara I
6. Lukman Ismail sebagai Bendahara II
7. Reinaldi Massie sebagai Humas I
8. Roby Madya Hermawan sebagai Humas II

Semoga cita-cita kami dan semua temen2 SMALA untuk membentuk wadah komunikasi para alumni SMALA lancar, Amin.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

terima kasih untuk mas-mas dan mbakyu-mbakyu yang telah membidani terbentuknya IKASMALA. mohon jika ada acara reuni atau kegiatan yang berkaitan dengan Alumni SMA 5 Madiun, diinfokan kepada kami Juga. karena posisi kami sedang berada di Indonesia Bagian Timur, insyaallah kami akan berpartisipasi dalam kegiatan.

Thank's & Best Regards,
Baftazukha Q. Ahaddin (2004)
Hp : 081248984444
Pin BB : 79a0eb4
Email Add : bafta@sjw.co.id (atau) baftazukha@gmail.com

rencana Alloh itu Indah

sWeeT MeMorY...... "NostalGia SMA"