INTRODUCE
My name HARIANTO from East Java, Madiun city and Demangan Villages

Rabu, 19 November 2008

Bu Dhe ku kembali kepadaNya

Innalillahi wainna illaihi rojiun, semua yang di dunia ini miliknya dan akan kembali semua kepadaNya.

Semalam aku dapat berita duka dari kampung bahwa Bu Dhe Sunar meninggal dunia jam 11.00 Wib di rumah sakit karena sakit. Emang sebelumnya aku dapat kabar dari ibu bahwa bu dhe dirawat karena habis jatuh dari kamar mandi. Selain itu memang beliau juga sudah sepuh.

Dalam kenanganku, Dhe Nang (biasa aku panggil) adalah sosok wanita yang gesit, cekatan khususnya dalam hal masak memasak, karena beliau waktu masih muda pernah kerja di restoran. Dari dulu sampai kematiannya, hidupnya tidak pernah merasa senang karena dari dulu masih mudanya dhe nang sudah banting tulang untuk membantu biaya kehidupan cucu-cucunya.

Selamat jalan dhe nang, semoga engkau bahagia disana. Hari ini bu dhe berangkat duluan dan aku pasti akan mengikutimu ngga tau hari ini, besok atau kapan. Mudah2an bu dhe mendapat tempat yang layak disisiNya sesuai dengan amal yang bu dhe perbuat. Amin.

2 komentar:

Unknown mengatakan...

aku ikut berbela sungkawa ya har....semoga arwah beliau diterima di Sisi-Nya....jangan sedih ya...

Harianto Anake Kamituwo mengatakan...

thanks...

rencana Alloh itu Indah

sWeeT MeMorY...... "NostalGia SMA"