INTRODUCE
My name HARIANTO from East Java, Madiun city and Demangan Villages

Selasa, 11 November 2008

Selingkuh itu indah "......."


Berapa ratus pasangan yang akhirnya cerai berai berantakan penyebabnya perselingkuhan....
berapa ribu pasangan yang kelihatannya adem ayem, rukun-rukun dan sudah menjalani hidup bersama puluhan tahun akhirnya pisah karena perselingkuhan ......
hehehe......


benarkah perselingkuhan penyebabnya....

Kalau menurutku PERSELINGKUHAN ada dua kategori :
1. perselingkuhan karena jiwa petualang
2. perselingkuhan karena penderitaan dalan rumah tangga atau hubungannya

Kategori pertama jelas mereka berselingkuh karena hobi dan suka berpetualang untuk mendapatkan sensasi atau apalah yang bikin hidup mereka pelaku selingkuh tersebut makin penuh warna. Ada ataupun tidak masalah yang ada dalam rumah tangganya mereka tetap akan melakukannya.

Kategori kedua ini lain, Perselingkuhan terjadi karena pasangannya sudah tidak memberikan kenyamanan, kurang perhatian, tidak ada variasi dan terkesan monoton dalam menjalani biduk rumah tangga, sibuk dengan aktivitas, anaknya atau keluarganya.

Kalau menurut aku, perselingkuhan itu warna dari sebuah hubungan dan sifat manusia yang tidak bisa selalu puas. Perselingkuhan akan aman jika bisa memanage hubungan terlarang tersebut. Banyak cara yang dilakukan orang untuk memanage hubungan tersebut misalnya dengan guna-guna, bersikap terlalu manis dalam rumah tangganya dan lain-lain.


Tidak ada komentar:

rencana Alloh itu Indah

sWeeT MeMorY...... "NostalGia SMA"