INTRODUCE
My name HARIANTO from East Java, Madiun city and Demangan Villages

Selasa, 28 Oktober 2008

Jambore Pramuka Asean 2008

Pertama kali Indonesia mengadakan Asean Scout Jambore, itu juga atas usulan Bapak Presiden RI. Allhamdulillah kegiatan tersebut sudah selesai. Asean Scout Jambore diikuti oleh 1.339 peserta. Selain peserta dari Indonesia juga hadir Pramuka dari negara-negara Asean (Malaysia, Vietnam, Thailand, Singapura, Filipina, Brunei Darussalam).

Kegiatan yang dilaksanakan adalah Asean Solidarity (Bakti Masyarakat), Scouting Skill (Ketrampilan Kepramukaan), Adventure, Sportacular, Faith and Believe (Kerohanian), Culture Understanding, Global Development Village.

Pada Scout Jambore Asean 2008 ini aku bertugas di Sekretariat Kegiatan. Dari awal sampai akhir aku tidur di aula karena temen-temen yang bertugas di Sekretariat pada pulang. Ini gw lakukan karena disamping gw dapat amanat dari Boss gw (Kak Desi Ampriani) juga gw merasa peduli dengan keamanan barang-barang yang gw bawa dari Kantor. Personil di Sekretariat Kegiatan adalah Kak Desi Ampriani, Kak Sutrisno, Kak Supadi, Putri, Lika, Putri2, Derry, Tita tambahan tenaga dari seksi upacara "Etika", dan Gw.

Asyik juga bekerja dengan anak-anak Penegak, disamping tambah kenalan juga ada penyegaran dengan wajah-wajah baru. Kerjasama dengan anak muda memang diperlukan "kesabaran" yang lebih karena ternyata anak-anak klo tidak diarahin cenderung semaunya sendiri.




Tidak ada komentar:

rencana Alloh itu Indah

sWeeT MeMorY...... "NostalGia SMA"