INTRODUCE
My name HARIANTO from East Java, Madiun city and Demangan Villages

Kamis, 16 Oktober 2008

kHITANAN riko pRATAMA











kEMARIN saat lebaran selain untuk sungkem ke orang tua juga ada satu hajatan yang harus kutungguin yaitu khitanan ponakan Riko Pratama. Rencana khitannya sebenarnya tanggal 2 habis lebaran persis dan aku bisa kembali tanggal 4, tapi rencana tinggal rencana, karena sesuatu hal harus diundur tanggal 5 . Ya udah akhirnya gw set ulang, dan untung tiket Bus yang sudah gw beli bisa diundur keberangkatannya dan gw harus juga tambah cuti dari kantor.



























Klo lihat Riko terbayang-bayang ketakutan so aku jadi inget dulu saat aku juga khitan. Namanya juga anak-anak siapa sich yang ngga takut, tapi mau ngga mau namanya juga kewajiban.
































Tidak ada komentar:

rencana Alloh itu Indah

sWeeT MeMorY...... "NostalGia SMA"