INTRODUCE
My name HARIANTO from East Java, Madiun city and Demangan Villages

Selasa, 14 Oktober 2008

10 tusuk 4 ribuan







Ternyata kemarin waktu di kampung ada info yang bikin gw penasaran,



apakah itu? katanya ada orang yang jual sate kambing 10 tusuk dihargai Rp. 4.000,- , yang nilai normalnya di sekitar tempat gw tinggal harganya Rp.8.000,-.



Warung tersebut adanya di dusun Banon, Desa Pilangrejo, Kab. Madiun.



Busyettt....!!! masa sich....





Untuk menjawab rasa penasaran, akhirnya gw, istri dan diantar oleh ponakan (Wisnu dan Adi) berangkat ke tempat tersebut, gw berangkat habis magrib dan ternyata setelah sampai ke tempat tujuan dan emang belum rejeki ternyata sate sudah habis.



Terus besok siangnya gw berburu lagi, gw berangkat jam 12.00 an dan Allhamdulillah masih ada. Hm... Klo lihat rumah yang jual sich biasa saja alias sederhana. Tapi yang bikin gw heran kenapa mereka bisa jual murah banget yach. Waktu itu yang beli penuh banget dan gw harus bersabar menunggu gilirannya lumayan lama. Waktu itu gw pesan 40 tusuk sate kambing, gule + nasi empat, es jeruk 4 ditambah lagi yang dibungkus 120 tusuk total jendral habis Rp. 75.000,-. Dan ternyata pesanan gw tuch pesanan terakhir karena setelah itu banyak pembeli yang kembali pulang karena satu sudah dinyatakan habis oleh sang penjual.


Gw nunggu sate yang dibawa pulang lumayan lama, karena menurut istri dan ponakan yang masuk ke dapurnya penjual sate, ternyata daging satenya baru dipotongi karena baru saja di dadakin motong satu lagi. Kata istri hari itu sudah habis 4 kambing. Bisa dibayangkan buka jam 10.00 - 13.30 4 kambing sudah habis. ck..ck..ck....




Tidak ada komentar:

rencana Alloh itu Indah

sWeeT MeMorY...... "NostalGia SMA"