INTRODUCE
My name HARIANTO from East Java, Madiun city and Demangan Villages

Selasa, 03 Juni 2008

Siapa yang senang

Beberapa hari ini kita lihat baik di media massa maupun media elektronik umat muslimin lagi berantem, lagi gontok-gontokan, lagi adu argumentasi tentang kebenaran masing-masing pihak.

Prihatin memang sebagai sesama umat muslimin sebenarnya qta ini masih saudara. Beda pendapat boleh kenapa mesti berantem. Qta juga ngga setuju dengan kekerasan.....

Mungkin karena situasi negara ini yang lagi susah, sehingga mudah banget tersulut kemarahannya.

Ya Alloh........
kuatkan imanku.......
kuatkan ibadahku..............
hindarkan aku dari perasaan kekhawatiran yang berlebihan........
berilah kami kesabaran..........
bebaskan aku dari kesulitan ...............
hindarkan aku dari hasut orang-orang yang ingin berbuat dzalim..........
hindarkan aku dari perasaan iri .............
hindarkan aku dari perasaan dengki ..............

Ya Alloh ..................
Engkau Maha Tahu apa yang ada dalam hati setiap ummatMu ...........
Baik yang terlihat maupun yang tidak terlihat ............
Damaikan ummat muslimin di dunia ini...........
Satukan mereka dengan kedamaian ...........

Ya Alloh ............
Ampunilah dosa-dosaku............
baik yang aku sengaja maupun yang tidak aku sengaja
baik yang sudah aku lakukan maupun yang masih terencana belum aku lakukan

Ya Alloh ...............
Engkau Maha Pemurah .............
Limpahkan rezeki kepada kami.............
cukupkan rezeki kepada keluarga kami ...........

Ya Alloh.....
Hanya kepada Engkau aku memohon dan hanya kepada Engkau Aku berserah diri.
Aminnnnnnnn......................

Tidak ada komentar:

rencana Alloh itu Indah

sWeeT MeMorY...... "NostalGia SMA"