INTRODUCE
My name HARIANTO from East Java, Madiun city and Demangan Villages

Selasa, 10 Juni 2008

cerita kondangan ke tempat dena

Allhamdulillah kemarin hari Minggu tanggal 8 Juni 2008 bisa datang juga ke undangan resepsi pernikahan Dena (adiku yang kukenal waktu Jamnas 2002 yang lalu). Undangannya sich jam 11.00 wib tapi karena tempatnya masih nyari so aku berangkat dari rumah kira-kira jam10.00 an dan nyampe di Giant kreo jam 10.30 Wib. Kata istri tempatnya ngga jauh lagi, so untuk ngepasin waktu kita mampir dulu ke Giant, muter2 survey harga dan numpang kencing, hehehe.

Ee.... ngga terasa waktu menunjukkan pukul 11.10 an qta jalan ke tempat resepsi pernikahan dena. Sesampe disana seperti protapnya orang kondangan 1. ngisi buku tamu 2. kasih ucapan kedua mempelai 3. makan 4. pulang.

Pada protap ke 2 ada yang kulupakan dan ada penyesalan dalam hatiku, yaitu aku tidak memperkenalkan istriku pada Dena, hehehe..... ngga tau kenapa yach.... aku minta maaf ke istri sampe lupa ngenalin ke Dena. Maaf yach....

Dalam perjalanan pulang aku teringat tempat-tempat yang ada kenangannya "Kata istri : di tempat ini nich kita pernah naik delman sama ibu juga waktu ada kondangan, trus aku tambahin waktu itu ada becak yang lagi terjengkang keselokan" trus "di tempat ini juga pernah nyari rumah lenon (teman istri), trus aku tambahin lagi waktu itu kita bawa oleh-oleh semangka yang lumayan besar kita tenteng-tenteng.......... karena ngga ketemu rumahnya akhirnya kita bawa pulang lagi dan dimakan rumah.

Kalo ingat masa2 yang telah lampau lucu juga.

Tidak ada komentar:

rencana Alloh itu Indah

sWeeT MeMorY...... "NostalGia SMA"