INTRODUCE
My name HARIANTO from East Java, Madiun city and Demangan Villages

Rabu, 11 Juni 2008

Arka "Melly Junior"

aRKA itulah namanya, putra pertama dari temanku Mbak Melly dan Mas Iqbal.

Flash back ...........

beberapa tahun silam aku kenalan lewat chating seorang cewek namanya Melly, pertama-tama just say hello saja tapi akhirnya berlanjut Melly prospek aku tentang produk MLM. Akhirnya kita sepakat ketemuan di Mall Manggarai.

Kesan pertama ketemu Melly anaknya cantik, cerdas, rame, ramah dan ulet. Saat pertemuan itu aku diprospek tapi aku kurang tertarik karena produk-produknya mahal. Ternyata hubungan pertemanan dan kerjasama kami tidak putus sampe disitu.

Alhamdulillah aku juga sempat diajak kerumahnya di Bogor dan kenalan sama kedua orang tuanya yang ramah-ramah ketika mengembalikan boneka yang tidak laku aku jual.

Salut untuk ibu muda yang satu ini

Waktu dia belum menikah saja sudah ulet usahanya dalam berbisnis secara Melly itu klo menurut ukuranku dari keluarga yang berkecukupan. Apalagi sekarang sudah berkeluarga makin giat aja tuch ibu usahanya, sukses yach...bu.

Pada waktu kondangan kepernikahan Melly ada cerita lucu juga......

Ketika itu aku dan istriku main masuk aja ke gedung resepsi pernikahan dah isi buku tamu trus masukin angpao. Eee.... setelah didalam kok pengantinnya lain tapi dari kejauhan sepertinya Bapaknya Melly, tapi kok pengantinnya lain.... ditengah keraguan akhirnya aku tanya ke orang apakah nama pengantinnya Melly, ee... ternyata bukan. ternyate eh ternyate tempat resepsi pernikahan Melly di sebelahnya......

Walah.... walah....... piye toch. Untung bawa uang cadangan........

Tidak ada komentar:

rencana Alloh itu Indah

sWeeT MeMorY...... "NostalGia SMA"