INTRODUCE
My name HARIANTO from East Java, Madiun city and Demangan Villages

Selasa, 17 Juni 2008

Demo lagi-demo lagi

Pagi ini sepertinya di depan istana negara ada demo lagi, ini terlihat iring-iringan yang melintas di depan kantor. Sepertinya iring-iringan tersebut dari elemen Hizbut Tahrir. Dugaanku demo ini masih berkaitan dengan SKB tentang Ahmadiyah.

Semalam saya melihat acara di Metro TV program Today dialogue yang membahas tentang SKB Ahmadiyah. Pada acara tersebut dihadiri narasumber dari Hizbut Tahrir, MUI, Pejabat Depag selalu perwakilan dari pemerintah, Bapak Komarudin, dan dari Ahmadiyah itu sendiri.

Menjengkelkan memang tuch statement-statement dari Ahmadiyah dan terkesan bandel, sebenarnya jika Ahmadiyah masih mau jadi golongan orang Islam gampang, hilangin/hapus tuch pemahaman bahwa si Mirza Ghulam Ahmad sebagai nabi or bikin agama sendiri.

Jangankan saya, para narasumber diatas yang aku anggap mumpuni dalam hal agama aja bingung, maunya apa sich Ahmadiyah ini??????????.............

Ya udahlah aku sebagai umat yang beragama islam yang umum yang tidak setuju dengan pemahaman Ahmadiyah, mulai dari keluarga sendiri kita beri pemahaman ke mereka supaya tidak mengikuti ajaran mereka.

Tidak ada komentar:

rencana Alloh itu Indah

sWeeT MeMorY...... "NostalGia SMA"