INTRODUCE
My name HARIANTO from East Java, Madiun city and Demangan Villages

Senin, 05 Mei 2008

Gondrong


Aku tuch suka punya rambut gondrong alias panjang (tapi ngga panjang-panjang amat sech), karena apa? karena rambutku lurus. Dulu waktu masih sekolah SMA pernah aku potong cepak, pas habis dipotong bagus tapi setelah tumbuh sekitar 2-3 minggu rambutku jadi njigrak... lucu dan malu.

Untuk sekarang aku masih suka berambut panjang tapi banyak yang protes, terutama temen-temnku yang putri. Macem-macem dech komentarnya seperti sindiran dari my bos : " eeee... saya kira cewek, ngga taunya Kak Hari hehehe.....". Tapi itu semua karena sebagai bentuk perhatian kali yach.

Padahal nich, isteriku justru suka kalo aku berambut panjang. Satu sisi aku ingin ngikuti kata isteri tapi disisi lain aku merasa ngga enak jika beberapa temen sudah mengomentari. Beginilah klo jadi orang ngga bisa cuek.

Tidak ada komentar:

rencana Alloh itu Indah

sWeeT MeMorY...... "NostalGia SMA"