INTRODUCE
My name HARIANTO from East Java, Madiun city and Demangan Villages

Selasa, 20 Mei 2008

100 Tahun Kebangkitan Nasional

Puncak peringatan 100 tahun Kebangkitan Nasional dilaksanakan di Gelora Bung Karno - Senayan, Pramuka berkontribusi mengirimkan 5.000 peserta didik yang terdiri dari Penggalang dan Penegak dan Pembina.

Petugas yang dari Kwartir Nasional berangkat menuju senayan start jam 13.30 Wib, sampai di senayan jam 14.00 an. Selanjutnya qta berkumpul di sekor 11-14 dan membagikan id card bagi petugas. Peserta baru boleh masuk stadion pukul 15.00 Wib dan baru selesai pukul 17.30 Wib, sungguh melelahkan dikarenakan banyak anggota pramuka belum datang.

Kemungkinan pramuka yang datang lebih dari 5.000 an peserta, terbukti tribun jatah dari panitia untuk Pramuka luber dan banyak adik-adik yang tidak dapat tempat duduk.

Memang acaranya meriah banget dimulai oleh atraksi reog ponorogo, disusul dengan rentetan atraksi lain seperti penampilan Endo Kondologit (lagu Indonesia Raya) terjun payung, 3 Diva (lagu benderanya coklat) dan Agnes Monica, drumband, tari saman, bela diri dari TNI, tarian dari masing-masing propinsi, dll.

Acara selesai kira-kira jam 21.30 an. Dilapangan parkir banyak peserta yang kebingungan mencari mobil atau bus (terutama ibu-ibu majelis taklim). Sepertinya panitia tidak memikirkan masalah ini. Tidak tega melihat ibu-ibu majelis taklimyang usianya sudah lanjut, beberapa teman mencoba membantu mencarikan mobil/busnya.

Tidak ada komentar:

rencana Alloh itu Indah

sWeeT MeMorY...... "NostalGia SMA"