INTRODUCE
My name HARIANTO from East Java, Madiun city and Demangan Villages

Minggu, 09 Desember 2007

Jamnas 2006


Jamnas 2006 di Jatinangor Sumedang, tujuh hari aku disana ternyata ada kenangan manies.
Hm... klo suruh ngulang gimana ceritanya, aku bingung juga memulainya....
aku dan rombongan Kwarnas tiba di Buper Jatinangor dan menempati ruangan di sekitar Lemdikada (itupun belom pasti rombongan ditempatkan disitu). Malam itu kami tidur di atas fel bed, baris seperti tentara (karena tempat tidur yang disediakan tidak mencukupi). Tengah Malam itu seru banget karena temen2 tidurnya ngorok bersaut-sautan..., "grookk...... greekk...." Siirr....... gerrk.......". (konyol dech) sampe-sampe aku ngga bisa tidur.
sINGkat cerita disebelah tempat kami menginap tepatnya di ruangan sebelah temen2 putri dari Kwarnas ditempat oleh anak-anak putri panitia Jamnas setempat. Trus anak anak perempuan (mahasiswi dari UNPAD) ada yang nanya apakah diruanganku ada kasur nganggur ngga, Nah dari situ rupanya tuch anak respec ke aku kali karena setiap ketemu aku dia selalu senyum (sorry kalo salah terima n ke ge-erran). Selalu begitu klo ketemu or lagi papasan dia selalu melempar senyum. Seneng juga sich.
Trus ngga tau ceritanya waktu aku iseng nanya sesuatu ke anak UNPAD tersebut munculah anak perempuan satu lagi yang setelah ku ketahui namanya Dena, ngga tau setelah ketemu Dena timbul perasaan senang n pingin ketemu n ketemu lagi.

Tidak ada komentar:

rencana Alloh itu Indah

sWeeT MeMorY...... "NostalGia SMA"