INTRODUCE
My name HARIANTO from East Java, Madiun city and Demangan Villages

Kamis, 27 Desember 2007

22 Desember "Mother Day"

Pantesan pagi itu dalam perjalanan menuju kerumah, sepanjang jalan hatiku ngganjel seperti ada sesuatu yang bikin ngga nyaman. Ada apa sich nich......, hari itu aku ikutan talkmania dengan maksud ntar malam mau telp emak yang dikampung, biar ngobrolnya leluasa tidak serasa dikejar-kejar pulsa hehehe.......

Akhirnya siang itu, iseng-iseng aku telpon ke kampung ke HP paman . Setelah ngobrol, eee.... ternyata emak ada dirumah, beliau tidak gawe.
Akhirnya aku ngobrol dengan emak, yang bikin trenyuh kudengar emak lagi sesenggukan menahan tangis, setelah kutanya ternyata emak emang lagi nunggu-nunggu telpon dariku. Kangen katanya, ngga tau pada hari ibu ini beliau merasa nelangsa "keronto-ronto :bahasa jawane", apalagi setelah lihat acara Mamamia di Indosiar. Ada-ada aja emang emakku ini. Masuk akal sich kalau emak nelangsa, karena beliau tinggal sendirian di rumah, Aku di Jakarta dan Kang masku di Surabaya. Tapi gimana, aku ajak kesini emak juga ngga mau.
Akhirnya kami ngobrol lama, cerita sana sini. Pokoknya lumayanlah bisa ngilangin kangen. Setelah ngobrol sama emak ngga tau beban yang selama ini kurasakan serasa plong. Mungkin yang bikin perasaan ngga nyaman tadi itu rupanya.
Jaga kesehatan ya mak dan nyuwun pangestu.

Tidak ada komentar:

rencana Alloh itu Indah

sWeeT MeMorY...... "NostalGia SMA"