INTRODUCE
My name HARIANTO from East Java, Madiun city and Demangan Villages

Jumat, 08 Januari 2010

Allhamdulillah....... Goo...internasional booo...!!!!














Banyak hal yang tak pernah kubayangkan dalam hidupku seiring berjalannya waktu pada waktunya kurasakan juga. Sungguh hal yang terindah dan ucapan terima kasih kuucapkan kepada seseorang yang memberi kesempatan itu.

Malu sebenarnya jika kuharus menceritakan semua ini, tapi ngga apa-apalah minimal dengan bercerita disini sebagai wujud rasa bahagia dan syukur kepada Tuhan atas nikmat yang telah diberikan kepadaku.

2 atau 3 tahun lalu ketika kantor mewajibkan setiap karyawan punya Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) tidak pernah terpikir akan manfaat NPWP ini selain hanya potoongan dari gaji yang kuterima. Seperti yang saya tahu manfaat adalah jika keluar negeri yang punya NPWP bebas biaya fiskal. Dalam hati "mana mungkin saya keluar negeri" ternyata apa yang kurasa dalam hati adalah keliru ternyata Tuhan memberi kesempatan itu, dan akhirnya manfaat dari apa yang namanya NPWP itu kurasakan juga. Lumayan biaya fiskal keluar negeri Rp. 2.500.000,-

Jika dibanding dengan keponakan-aku (Dipta), dia duluan merasakan naik pesawat terbang. Dipta naik pesawat terbang pertama kali saat dipta belum tau apa itu pesawat, karena dia merasakannya ketika berumur kurang dari satu tahun usianya. Aku usia 34 tahun baru merasakan naik pesawat terbang.

Tidak ada komentar:

rencana Alloh itu Indah

sWeeT MeMorY...... "NostalGia SMA"