INTRODUCE
My name HARIANTO from East Java, Madiun city and Demangan Villages

Selasa, 23 Desember 2008

Dua hari terkapar di tempat tidur

mulai hari minggu malam, aku dapat cobaan dari Tuhan berupa sakit perut yang tak kunjung reda sampai keesokan harinya. Otomatis semalaman aku tidak bisa tidur karena merasakan pegal dan sakit di pinggangku sebelah kanan. Ini semua bermula ketika aku dari siang tidak makan nasi, waktu menjelang malam kebetulan perasaan haus istri datang membawa tea yang botolan dari lemari es, kontan aku bilang minta dong, kata istriku ini. Langsung kutenggak tuch tea dingin beberapa kali tegukan. Enak... seger yang kurasakan. Ee.... lama-lama kok perutku ini melilit-lilit, panas, pegal, campur aduk. Ampun.. semalaman aku tidak bisa tidur. Akhirnya istriku ngerokin aku, hasil kerokan emang hitam-hitam warnanya, mungkin masuk angin ganteng.

Tidak ada komentar:

rencana Alloh itu Indah

sWeeT MeMorY...... "NostalGia SMA"