INTRODUCE
My name HARIANTO from East Java, Madiun city and Demangan Villages

Minggu, 10 Februari 2008

Nengok Mbah



Liburan kemarin (6 - 9 Pebruari 2008) aku ke Purworejo kampung halaman isteri mengantar Ibu Mertua menengok mbah putri sakit.
Kondisi mbah menyedihkan diusianya yang kira-kira kalo ngga salah juga 88 tahun menderita sakit stroke, badannya mati separo, tidak bisa bicara n kurang bisa mengenali orang. Kasihan... itu yang ada dalam benakku sambil memanjatkan do'a kepada Yang Kuasa, mudah2an mbah diberi kesembuhan. Amin.
Kurus tubuhnya mbah hanya konsumsi bubur. Jadi ingat waktu mbah masih sehat dulu, selalu enerjik naik-turun sungai. Kangen dengar bicaranya yang keras dan lantang.
Alhamdulillah, mbah mempunyai anak yang dengan sabar dan cekatan merawatnya. Bu Lik Yayuk itulah namanya. Walaupun dengan kesibukannya sebagai seorang PNS, setiap hari Bu Lik selalu bangun pagi, memandikan mbah dan mengganti pakaiannya. Sehingga walaupun mbah sudah tidak bisa kemana-mana tapi mbah selalu bersih dan wangi. Makasih Bu Lik, aku berdo'a bu Lik dan keluarga selalu diberi kesehatan, kesabaran dan dilimpahkan rezeki. Amin.

Tidak ada komentar:

rencana Alloh itu Indah

sWeeT MeMorY...... "NostalGia SMA"