INTRODUCE
My name HARIANTO from East Java, Madiun city and Demangan Villages

Sabtu, 31 Desember 2011

gga jauh beda

ngga jauh BEDA perbedaan tahun 2011 dan 2012,
cuma penulisan penanggalan 'tanggalnya' saja yang berubah....
pergantian tahun ini saya juga ngga merayakan sampai pas pergantian waktunya...
bagi saya pergantian tahun baru masehi sudah tidak seperti merayakan tahun baru yang lalu... ngga tau kenapa saya lebih suka merayakan tahun baru hijriyah walaupun disekitar saya kecenderungan untuk merayakan tahun baru masehi tidak berubah.

Semalam habis nonton liga inggris (Manchester United vs Blackburn Rovers), trus makan bareng keluarga, habis itu nonton tv terus ngantuk dan kira-kira masih jam 23.00 an aku tidur, itu bukti ketidakpedulianku pada pergantian tahun masehi ini.

Yang jelas ganti tahun masehi maupun Hijriyah, adalah umur pasti bertambah dan kesempatan hidup di dunia juga berkurang.

Tidak ada komentar:

rencana Alloh itu Indah

sWeeT MeMorY...... "NostalGia SMA"