INTRODUCE
My name HARIANTO from East Java, Madiun city and Demangan Villages

Senin, 25 Mei 2009

Dilema para laki-laki


Pagi tadi saat buka facebook trus chat dengan beberapa temen, eee.... ada salah seorang temen "cowok tentunya" berawal dari ngomongin kumis yang tebel sebelah kalo sengaja di piara eh... berlanjut sampai curhatan mister X tentang TTMnya "temen tapi mesra".

Mister X ini kerjanya di salah stasiun TV swasta statusnya sekarang sudah menikah dan udah punya beberapa putera. Di tempat kerjanya Mister X selalu dikerubungi oleh cewek-cewek cantik, alhasil si Mister X ini sebenarnya pingin banget punya TTM tapi dia masih ragu dan takut karena dia ngga punya niat untuk berpoligami.

Nah belakangan ini ada seorang jomblowati yang deket dengannya, dan tau klo mister X sudah berkeluarga tapi si jomblowati ini tidak mempermasalahkan kondisinya dan si jomblowati ini sudah mengutarakan perasaannya bahwa dia sayang sama Mister X. Makanya sekarang Mister X bingung harus bagaimana.

Waduh... bagaimana yach..... bingung juga ngasih saran, tapi teteplah aku harus kasih saran yang positif,

klo sekedar berbagi perhatian sich ngga apa-apa asal botolnya jangan dipakai jika tidak niat berpolygami.

Si Mister X bingung rupanya karena berawal dari perhatian nanti klo berlanjut jadi sayang dan minta lebih bagaimana....

ya... terserahlah. Itulah dilema para lelaki....

Penggalan chating pagi di Facebook :
pagi mas hari..., wah pic big close lips hehehe...

08:52Hari
hehehe... bingung nich mas sama kumis, klo dipanjangi kok tebel sebelah, fenomena apa nich

08:53Mister X
Fenomena, kalo tebel kanan berarti hidup lempeng..hehehe..., kalo kiri...mending di ratain aja..maksudnya di kuriz...

08:55Hari
hahahaha bisa aja njenengan mas

08:56 Mister X
jgn salah aku khan pernah pelajari ttg perkumisan nasional hahahaha.....

08:58Hari
terus biar seimbang... apa cuma itu jalannya mas... ngga ada cara yang lain diolesi apa kek

09:00 Mister X
di olesi pensil alis hihihi..., trus potong rambut depan sedikit buat ngratain antara kanan-kiri hahahaha....., ga usah pelihara kumis nanti jd seremmm....

09:01Hari
gimana yach... kadang2 pingin juga sich mas

09:02 Mister X
emang ada yg request mas hehehe...

09:02Hari
aku sendiri...

09:04 Mister X
kirain yg request cewe.., tp boleh juga tuch..., coba kuris bersih..trus tiap malam mo tidur olesi pakai kemiri yg di bakar..ambil minyaknya...
smakin sering di kuris nanti bi9sa tebel..hehehe....

09:05Hari
gitu yach, sepertinya pengalaman nich

09:06 Mister X
iya..., tp katanya aku ganteng kalo ga pake kumis hehehe...., tp kumisku sbetulnya bagus...cuma istri yg takut aku cari yg lain lg...hahahaha....

09:07Hari
hmmm... gr amirrrrrrr

09:10 Mister X
katanya krn aku kerjanya di antara cantik2....hehehehe....

09:12Hari
tapi tetep cantikan isteri khan.... klo bilang ngga ntar tak bilangin mbak loh

09:14 Mister X
wah...bisa aja mas..., jelas donk..khan ..dapetinya jg susah banget hehehe...

09:15Hari
gitu yach, bagus lah...
klo orang cantik mah ngga ada habisnya

09:16 Mister X
relatif mas..., khan yg sekarang cantik banget malah hihihi..., my wife is the best...

09:17 Mister X
mo ga aku bikin effect foto mas hari..., upload aja or kirim ke aku..ntar aku bikinin..
kayak tuch...pic2 aku..hehehe...bagus khan...

09:20Hari
ok, ntar dikirim
emailnya mas nopo nggih

09:27Hari
ngga pha2 klo banyak email asal jangan banyak TTM aja, oke nanti saya kiirm mas

09:27 Mister X
TTM byk sich...mo? hehehe...

09:28Hari
makasich dah... senengnya cuma sesaat masalahnya ngikuti terus

09:28 Mister X
maksudnya??

09:29Hari
TTM : temen tapi mesra khan maksudnya

09:31 Mister X
yg itu tuch...masalahnya ngikuti terus..maksudnya apa mas hihihi...

09:32Hari
khan klo punya TTM klo ketahuan isteri khan ntar masalahnya ngga ada habis-habisnya
dikit-dikit curiga, dikit-dikit curiga, curiga kok sedikit-sedikit, hehehe

09:35 Mister X
kdg aku kpingin mas...coba2 tp ragu2...nah loch..., serius aku jujur u/ TTM kpingin tp ga ada di benak aku u/ berpolygami..gmn tuch...

09:37Hari
hehehe... naluri normal laki-laki
yach cari aja mas yang TTMnya ngga nuntut macem2

09:40 Mister X
aku jujur mas...ada sich...ini aneh banegt..., jg curhat nich...slalu ingatkan aku u pd saat wktnya sholat u sholat..., kdg kalo maghrib dia sholat trus baca yasin.., kalo kamis dia rajin ngaji.., dia udah hajah.., janda 3 th.., trus dia bilang sadar aku udh punya istri tp dia bilang sayang ama aku..gmn donk...

09:42Hari
hehehehe...
ati2 mas
mbak mau di poligami ngga

09:43 Mister X
skg lg OL ama aku nich...

09:44Hari
siapa yang lagi ol

09:44 Mister X
aku dah blg aku sebersit pun ga mo yg namanya polygami..., dia juga tau banget...& katanya atur aja...

09:45 Mister X
ini...yg aku blinang cewe itu...,dia ga mo manfaatin apa yg ada di diri aku skg ini..., mantan istri diplomata mas..

09:48Hari
klo perhatian aja sich ngga pha2 mas
pokoknya botolnya jangan.... klo ngga ada niat untuk poligami

09:52 Mister X
wah..lebih dari itu mas..., yg aku takutkan kalo main hati..., awalnya sich sebatas sayang..., kalo keterusan tuch ngajak lbh dari itu..gmn donk...

09:56Hari
ya udah gimana mas aja, aku ngerti... tapi aku pesen aja bukan sok munaroh nih... sebaiknya hati2 aja klo... tapi terserah mas semuanya...
mas aku off dulu, ini bossku mau pakai komputer
ntar dilanjut lagi....
wassalamualaikum...

09:57 Mister X
Thx mas..., nanti lanjut lg yach...thx pagi2 udh curhat hehehe...

Tidak ada komentar:

rencana Alloh itu Indah

sWeeT MeMorY...... "NostalGia SMA"