INTRODUCE
My name HARIANTO from East Java, Madiun city and Demangan Villages

Selasa, 21 April 2009

Korban Puting Beliung di Jakarta


Jakarta - Hujan deras disertai angin puting beliung melahirkan kekacauan di Ibukota Jakarta. Sejumlah pohon tumbang, atap beterbangan, bahkan kantor-kantor pemerintah di Ring I juga jadi korban.Sejumlah pembaca detikcom lewat fasilitas Info Anda melaporkan kondisi di sekitar mereka terkait fenomena alam menjelang jam pulang kantor ini, Selasa (21/4/2009):

"Angin puting beliung yang cukup dashyat telah menerjang di sepanjang Jalan Letjen Soeprapto. Beberapa benda menjadi korban kerusakan. Arus kendaraan di sepanjang jalan tersebut sempat tersendat. Belum terdeteksi berapa nilai kerugian akibat peristiwa terjangan angin puting beliung tersebut. Namun saat ini cuaca di sepanjang Jalan Letjen Soeprapto sudah pulih normal kembali," tulis Chandra Gultom.

"Pohon tumbang di Jalan Batu Gambir menimpa sebuah kantor dan dua buah mobil tertimpa tembok yang ambruk di lokasi yang sama," ujar Agus."Persis depan kantor polisi Pancoran arah ke Pasar Minggu maupun arah ke Manggarai banjir setinggi lutut orang dewasa ditambah lagi taksi warna kuning mogok sehingga perempatan Pancoran macet total," ujar Mukhson.

"Terjadi badai di Lapangan Banteng. Angin dan hujan kencang sekali sampai menimbulkan kerusakan atap gedung di Departemen Keuangan. Macet total di dr.Wahidin. Pukul 15.58 WIB badai sudah berhenti," ujar Herry."Sebuah pohon tumbang di Jl Wahidin (depan Kantor Departemen Keuangan), lalu lintas dari arah Senen dan dari arah Hotel Borobudur macet," ujar Nuky.

"Beberapa rumah di Jl Tembau 3 Pejaten Timur, Jaksel, gentingnya berterbangan dilanda angin kencang sekitar pukul 15.30 sore ini," ujar Poyin."Cempaka Putih baru digenangi air sekitar 15 cm. Banyak pohon tumbang. Beberapa warga banyak yang genteng rumahnya terbang. Sekarang para warga sedang mencoba membersihkan pohon-pohon yang tumbang," tulis Devitta.(nrl/gah)


Saksi Mata

Aku dan temen-temen sejak awal hujan mulai melihat tanda-tanda angin bertiup tidak seperti biasanya. Belum lama berkomentar tiba-tiba angin bertiup sangat kencang, dari ruangan kita melihat pohon tumbang, atap kantor sebelah berterbangan, seremmm..... was-was..... seisi dalam ruangan temen-temen melafalkan takbir dan istighfar.....

Tidak ada komentar:

rencana Alloh itu Indah

sWeeT MeMorY...... "NostalGia SMA"