INTRODUCE
My name HARIANTO from East Java, Madiun city and Demangan Villages

Senin, 20 April 2009

Arti Foto dalam Fesbook


FOTO BARENG PASANGAN (CLOSE UP)
“Dilarang ngajak kenalan, kecuali kalo merasa diri lebih keren dari yang ini.”

FOTO BARENG PASANGAN DI LUAR NEGERI
(berlatar belakang menara Eifel, air terjun Niagara, Pagoda dll)
”Dilarang ngajak kenalan, kecuali kalo merasa diri lebih keren dan lebih mapan dari yang ini.”

FOTO BARENG PASANGAN DAN ANAK DI LUAR NEGERI
”Dilarang ngajak kenalan, kecuali kalo merasa diri lebih keren dan lebih mapan dari yang ini plus mampu ngempanin anak gue”

FOTO SENDIRIAN, DI TEMPAT WISATA DALAM NEGERI
(Borobudur, Taman Mini, Dufan, Pantai Kuta dll)
”Gue mah anaknya irit! Diajak ke Sarangan juga nyengir!”

FOTO BARENG TEMEN
”Paling enggak GUE PUNYA temen yang keren”

FOTO BARENG BINATANG PELIHARAAN
”Paling enggak gue lebih keren dari peliharaan gue…”

FOTO BAYI (ANAKNYA ASLI)
“Pura-pura sayang anak, kalau pasang foto dirinya takut dimarahin suami/bini: “Emang mau nyari yang baru di Fesbuk”

FOTO BAYI (ADIK, KEPONAKAN, ANAK TETANGGA)
Pengen cepet-cepet kawin

FOTO BINATANG PELIHARAANNYA DOANG
”Paling enggak PELIHARAAN gue KEREN kan…”

FOTO BARENG MOBIL
”Paling enggak lo nggak bakalan jalan kaki dah..!”

FOTO JADUL/JAMAN MUDA
”Paling enggak DULU gue sempet rada keren n funky loh.”

FOTO BARENG PASANGAN, POSE MESRA/BERPELUKAN
”Gila, ni orang nempel mulu! Ngga nyadar gue udah bosen!”

FOTO DI DEPAN RUMAH, BUSANA CASUAL
”Majikan gue sering pergi kok… aman!”

FOTO KARTUN/ARTIS/ LOGO
”Dont judge a book by it’s cover…jangan hanya lihat tampang gue!”

FOTO SENDIRIAN, CLOSE-UP
”Gile, gue keren ya? CK.. CK... CK”

FOTO SENDIRIAN, CLOSE-UP, PAKE EFEK BLUR/ENGRAVE
”SEANDAINYA ngga jerawatan/beruntusa n/panuan/ bopengan, gila, gue
keren BANGET ya? ck ck ck!”

Tidak ada komentar:

rencana Alloh itu Indah

sWeeT MeMorY...... "NostalGia SMA"