INTRODUCE
My name HARIANTO from East Java, Madiun city and Demangan Villages

Kamis, 03 April 2008

Merokok adalah makruh


Orang bilang jangan merokok nanti mengakibatkan mati cepat.......
Ada juga yang bilang, tuh kakekku perokok berat tapi sampe usia 80 masih hidup dan sehat......
Ya.... hidup dan mati emang rahasia Tuhan.....
Flasback.......
Bukannya aku tidak suka sama perokok, tapi klo tidak mau terkena dampak asap rokok cukup menghindar saja.
Dulu ketika sebelum TK (Taman Kanak-kanak) aku sudah merokok, tidak tahu awal mulanya yang kuingat saat itu jika pak dhe ku merokok, aku selalu minta dibuatin dan dengan pak dhe aku merokok. Jenis rokok yang ku isap adalah "Ting We" alias ngelinting dhewe. Se ingat aku cukup lama juga aku merokok dan berhentinya kala itu karena sakit batuk.
Dan mulai merokok lagi ketika SMA itupun sekali-kali saja ketika iseng dan rame-rame sama temen-temen. Selepas SMA sampai sekarang, males merokok saja, menurutku sehabis merokok mulut rasanya ngga enak.

Tidak ada komentar:

rencana Alloh itu Indah

sWeeT MeMorY...... "NostalGia SMA"