INTRODUCE
My name HARIANTO from East Java, Madiun city and Demangan Villages

Minggu, 13 Januari 2008

Ultah ke 33 ku

10 Januari 2008 adalah tanggal istimewa atau emas istilah aku, kenapa "emas" karena pada tanggal itu adalah
1. ULTAH ku yang ke 33
2. Tahun Baru Islam, 1 Muharram 1429 Hijriah.

Aku dapat hadiah sepatu outdoor dari istriku tersayang,
sebelnya pas ultahku, aku ngga dikasih ucapan/ciuman sayang darinya.
Dalam hati kuberpikir nih anak kok diam aja, biasanya klo pas Ultah aku dikasih ucapan selamat sambil cipika-cipiki, “bete juga sich” akhirnya mulut ini berkata,
Dhe...., kok aku ngga dikasih ucapan ULTAH sich?
Trus jawab dia “loh ini tanggal berapa?
Bukannya tanggal 10 besok?
Akhirnya aku bilang ini tanggal 10 tuch lihat di tanggalan,
eee..... dia ketawa......, trus baru dia kasih ucapan. Basi n Menyebalkan...!!! Huh !!!!...

Siangnya mas Arifin telpon memberi ucapan Ultah, dilanjutkan oleh Ibu Mertua juga.
Siangnya Ibu Mertua, Adik Istriku (Mimin) dan suami (Mas Arifin) beserta Dipta (ponakan) datang sambil membawa PIZZA.
Alhamdulillah masih ada perayaan kecil-kecilan. Makasich ya....

Sebenarnya pada hari itu (ada kado istimewa lagi) akan datang teman chating-ku (Maura/Lora) dari Palembang yang kebetulan ada acara di Jakarta dan sekalian ingin bertemu dengan kami, tapi karena ada hal dan hil akhirnya pertemuan hari itu tertunda.

Tidak ada komentar:

rencana Alloh itu Indah

sWeeT MeMorY...... "NostalGia SMA"