INTRODUCE
My name HARIANTO from East Java, Madiun city and Demangan Villages

Senin, 07 Januari 2008

33 TAHUN KURANG 2 HARI

InsyaAlloh 2 hari lagi usiaku 33 tahun, ngga terasa yach. Di usiaku semakin bertambah ini aku ingin berusaha memperbaiki kualitas hidupku ini.

Hal-hal besar yang telah kulewatkan dan kudapatkan:
Bagi seorang laki-laki peristiwa besar pertama yang telah kulewatkan adalah "khitan", dulu sebelum di khitan aku sudah membayangkan gimana rasa sakit yang amat sangat jika terjadi padaku. Alhamdulillah setelah di khitan yach bergitu rasanya (pas dipotong sich ngga sakit, tapi setelah obat biusnya habis rasanya panas sampai beberapa hari dan tiap hari aku ngga lepas dari kipas).

Peristiwa kedua ketika mengucapkan cinta sama cewek, semasa masih bujang tidak banyak ce yang ku tembak, klo ngga salah cuma lima kali aku nembak cewek (waktu sma : 3 cewek : Yuni + Era + Dewi) itupun sama Yuni ngga jelas, trus sama Era diterima ngga ditolak juga ngga "ngambang" trus sama Dewi diterima tapi cuma beberapa bulan trus diputusin aku "menyebalkan")

Setelah lulus selama di kampung Jomblo, setelah merantau cuma 2 ce yang kutembak (Mbak Is dan Mbak Yuli (istriku sekarang). Sama Mbak Is diterima tapi karena Mbak Is ngajak serius sementara aku sendiri belum siap akhirnya aku mundur teratur.

Peristiwa besar ketiga ketika bilang ke calon mertua (Bapak) bahwa aku suka sama putrinya dan ingin saya jadikan istri. Ragu2 dan jantung dag dig dug waktu mengutarakan hal tersebut, alhamdulillah calon mertua menanggapi dengan bijak dan positif malah beliau memuji "katanya selama ini belum ada temen2 istriku yang berani bilang seperti itu". Alhamdulillah akhirnya aku menikah juga dengan putrinya sampai sekarang.

Alhamdulillah sampai sekarang masih diberi kesehatan dan kehidupan yang lebih baik oleh Tuhan, aku sudah mempunyai rumah walaupun kecil (tipe 21) dan belum lunas cicilannya di Pura Bojong Gede, Bogor dan Sepeda motor Vega R itupun belum lunas juga. hehehe....

Hal-hal yang ingin kucapai :
Aku ingin lebih dekat dengan Tuhan dg ibadah yang sebenar-benarnya ibadah kepadaNya, aku ingin lebih dewasa dalam bertingkah laku, bertutur kata yang baik dan membuat orang lain senang walaupun mereka pernah menyakiti hatiku, aku ingin membelikan sesuatu pada emak, aku ingin sekolah lagi, aku ingin punya baby yang lucu, etc. Do'ain yach.

Tidak ada komentar:

rencana Alloh itu Indah

sWeeT MeMorY...... "NostalGia SMA"