INTRODUCE
My name HARIANTO from East Java, Madiun city and Demangan Villages

Minggu, 07 November 2010

Bapakku pergi


Makkah, 8 Nov 2010.

21 hari Bapakku (Letjen TNI Purn Himawan Sutanto) meninggalkan aku selama-lamanya. Tidak bisa lagi aku mencium tangannya, tidak bisa lagi melihat senyum ramahnya, tidak bisa lagi mendengar suara sapaannya, "hari...". Subhanallah....
20 Oktober, hari itu saya tidak merasakan firasat apa-apa, hari itu pula saat saya melaksanakan sholat subuh di masjidil haram, selesai sholat saya berdoa kepada Allah SWT, agar Bapak diberi kesembuhan dari penyakitnya agar bisa kembali di tengah keluarga tercinta, namun ada doa lain jika melihat köndisi fisiknya yg sangat memberatkan, saya mohon yang terbaik untuk beliau. Sesampai di pemondokan, baru istirahat sebentar saya mendapat berita sms dari istri bahwa Bapak meninggal dunia jam 09.50 wib.
Innalillahi wainna illaihi rojiun, ya Allah akhirnya Engkau telah memilihkan jalan terbaik untuk Bapak, tak dipungkiri ada rasa sedih dan air mata meleleh di antara pelupuk mataku.

Tidak ada komentar:

rencana Alloh itu Indah

sWeeT MeMorY...... "NostalGia SMA"