INTRODUCE
My name HARIANTO from East Java, Madiun city and Demangan Villages

Minggu, 06 Juni 2010

Ketika sudah tidak saling percaya

KEPERCAYAAN adalah salah satu faktor penting dalam sebuah hubungan jika kadarnya berkurang, masalah akan timbul.

(Contoh kasus jika suami ketahuan SELINGKUH) "bukan aku loh..."

APA PENYEBABNYA……

KOMUNIKASI MANDEK

Ketika suami atau istri ketahuan bohong untuk menutupi PERSELINGKUHANNYA sudah pasti kadar kepercayaann pasangannya akan berkurang “sulit sekali mengembalikan kepercayaan menjadi 100% seperti semula”. Biasanya pihak yang dikhianati curiga dan merasa pasangannya akan mengulangi hal yang sama dikemudian hari.

“memang", perempuan sulit menerima kejujuran kaum suami jika si suami mengaku SELINGKUH”, apalagi perempuan kecenderungan mempunyai sikap susah mengendalikan emosi. Disarankan jika hal ini terjadi pada keluarga anda, istri tetap dapat mengatur emosinya sehingga bisa berfikir jernih dan dapat menentukan langkah selanjutnya saat mendengar kejujurannya. Jika emosi istri meledak-ledak dikesempatan berikutnya suami akan enggan dan malas berkata jujur pada pasangannya.

APA KATA SUAMI KALAU SUDAH SEPERTI INI……
…….“mending gue bohong aja kalau seperti ini jadinya”……

Lebih dalam lagi, seharusnya istri berfikir kembali …kenapa sich suamiku membohongi/selingkuh/tidak betah lagi di rumah.

Pria punya kecenderungan SUKA DILAYANI, itu kadang yang istri mulai abaikan ketika istri sudah sibuk dengan urusan rumah tangga ataupun karir. Hal-hal kecil yang kadang dilupakan istri seperti membuatkan minum di pagi hari, mengambilkan makan ataupun service yang lain. Yang kecil-kecil seperti jika diabaikan lama-lama akan jadi bom waktu untuk timbulnya masalah.

Bila kepercayaan suami/istri sudah mulai berkurang atau bahkan hilang, hal penting dan harus segera dilakukan adalah “BERTANYA”… kembali pada hati masing-masing : “apakah masih ada keinginan untuk mempertahankan pernikahan, JIKA ….YA….., segera lakukan sesuatu :

Suami/Istri mengingat kembali mewujudkan tujuan itu, jangan sampai karena mulai saling tidak percaya, keharmonisan keluarga jadi terganggu.

Kalau memang berniat untuk MEMPERTAHAN PERNIKAHAN “pasti ada jalan” dan yang pasti niat itu harus berasal dari hati dua belah pihak. Lakukan instropeksi masing-masing dan buat komitmen bersama dengan sebenar-benarnya dan dari hati.

…..SEMOGA BERMANFAAT…. bagi keluarga saya dan anda.... pesan moralL "JAUHI PERSELINGKUHAN" karena banyak MUDHARAT-nya daripada MANFAAT-nya.....

(kutiban dari majalah SEKAR).

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Salam kenal, Sekedar kasih info. Gabung disini http://klik.ws/1819 penghasilan PASTI
YA.
penghasilan pasti tiap bulan tergantung berapa modal anda. Semakin banyak modal anda Semakin besar pula penghasilan anda. Coba anda pantau member yang mendaftar tiap harinya. Semakin banyak member yang mendaftar berarti begitu besar kepercayaannya kepada bisnis.Ini salah satu bonus saya. Ini adalah bisnìs jual beli mata uang asing/valas di pasar internasional. Segeralah bergabung, Kenapa ga mencoba? Jika kamu termasuk orang yang jeli. Pastinya kamu ga akan mikir 4kali lagi. Tanpa cari downliepun tetap dapat penghasilan di jamin.
SALAM SUKSES

rencana Alloh itu Indah

sWeeT MeMorY...... "NostalGia SMA"