INTRODUCE
My name HARIANTO from East Java, Madiun city and Demangan Villages

Jumat, 10 Juli 2009

PILPRES 2009

Alhamdulillah hajatan besar "PILPRES" bangsa ini telah terlewati kemarin tanggal 8 Juli 2009. Tinggal menunggu saat-saat penghitungan siapakah yang berhak memimpin negeri ini 5 tahun mendatang, Megawati-Prabowo, SBY-Boediono, atau Jusuf Kalla-Wiranto-kah? Minimal kita nunggu hasil pastinya dari KPU 2 minggu lagi tapi kalo mau cepat seharipun sudah bisa diketahui yaitu versi quick count.

Versi quick count disebutkan hasilnya peringkat pertama adalah pasangan SBY-Boediono dengan perolehan suara 60 % nan, di urutan ke dua pasangan Megawati-Prabowo kurang lebih 28 % nan dan urutan paling buncit adalah pasangan Jusuf Kalla - Wiranto kurang lebih 12 % nan.

Apa yang tersisa pasca PILPRES?

Di media TV banyak dimunculkan program-progam debat yang pokok bahasannya tentang proses pelaksanaan pemilu yang baru selesai di gelar. Melalui saluran ini khususnya dari kubu pasangan-pasangan yang kalah versi quick count membeberkan semua pelanggaran-pelanggaran yang terjadi selama proses PILPRES.

Harapan saya pasca PILPRES adalah

Pasangan yang kalah bersikap legowo atau berbesar hati adalah jalan yang terbaik, seharusnya dari kekalahan ini mereka membangun image yang baik untuk 5 tahun yang akan datang. Siapa tahu dengan pencitraan yang baik 5 tahun yang akan datang mereka nantinya yang akan memimpin bangsa ini.

Tidak ada komentar:

rencana Alloh itu Indah

sWeeT MeMorY...... "NostalGia SMA"