INTRODUCE
My name HARIANTO from East Java, Madiun city and Demangan Villages

Minggu, 25 November 2007

aku


Aku dilahirkan di pinggiran kota yang terkenal dengan brem dan sambel pecelnya. Madiun itulah kota kelahiranku pada hari jum’at wage, menjelang magrib tanggal 10 Januari 1975. oh ya Bapak dan Emak ngasih nama aku Harianto, orang sekitar biasa memanggil “ hari”. Aku anak ke 2 dari dua bersaudara. Walaupun aku anak bungsu tapi aku tidak manja seperti layaknya anak bungsu seperti lainnya karena bisa manja lha wong kehidupan keluargaku pas-pasan.

Masa kecilku yang indah kulewati seperti halnya anak-anak yang lain. Pendidikan non formalku dari SD, SMP dan SMA kujalani di Madiun. Tapi masa yang paling indah waktu aku SMA, karena waktu SMA kutempuh tidak sepertinya jenjang pendidikan pada umumnya 3 tahun. Kala itu aku dapat bonus 1 tahun lagi mengulang “keren” or “stupid”. Apapun itu aku coba ambil hikmah yang positif dan kujalani dengan penuh motivasi dan instropeksi. Temen2ku menjuluki aku kelas empat. Hehehe......

Alhamdulillah akhirnya aku lulus juga dari SMA, dan lebih alhamdulillah lagi nilaiku cukup bagus.

Selepas SMA aku “bingung” mau kerja apa, karena untuk melanjutkan kuliah tidak mungkin karena orang tuaku tidak sanggup membiayai, lebih-lebih Bapak meninggal saat aku lom lulus.
Pekerjaan yang kujalani pertama kali selepas SMA aku ikut proyek ngecat marka jalan (senaaa....ng rasanya) walaupun pekerjaan itu Cuma satu hari. Upah dari job pertamaku tuch Rp. 3.500,- kalau ngga salah.

Tidak ada komentar:

rencana Alloh itu Indah

sWeeT MeMorY...... "NostalGia SMA"